CHAT Via WhatsApp

artikel

diposkan pada : 25-12-2020 18:50:08

Serenia Hills garapan PT Intiland Development Tbk. (DILD) mendapatkan penghargaan sebagai Country Winner-Best Housing /Landed Development Awards (Indonesia) Asia Property Awards 2018.

Sekretaris Perusahaan Intiland Theresia Rustandi mengatakan penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi dan pengakuan internasional bahwa pengembangan proyek di Indonesia mampu bersaing di tingkat Asia.

"Prestasi ini menjadi bukti dan pengakuan internasional terhadap karya-karya properti terbaik di Indonesia. Penghargaan ini bukan semata-mata menjadi kebanggaan Intiland selaku pengembang, tapi lebih dari itu juga mengangkat posisi Indonesia ke level lebih tinggi di tingkat Asia," ujar Theresia dikutip dari keterangan resminya.

Adapun Asia Property Awards diselenggarakan oleh PropertyGuru Group sebagai wujud apresiasi terhadap mahakarya properti yang dinilai baik dan memiliki keunggulan di tingkat Asia. Peserta kompetisi properti ini merupakan para pemenang dari setiap kategori di ajang penghargaan yang diselenggarakan di sejumlah negara di Asia, antara lain Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, China, Thailand, Jepang, Korea, Australia, Filipina, dan sejumlah negara asia lainnya.

Serenia Hills merupakan pengembangan kawasan perumahan modern seluas 26 hektare yang berlokasi strategis di area Lebak Bulus. Serenia Hills pertama kali diluncurkan tahun 2011, dan telah mengembangkan sebanyak 477 unit rumah yang terbagi menjadi dua tahapan pengembangan.

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga menjelaskan pengembangan tahap pertama meliputi lahan seluas 10 hektare dan tahap kedua meliputi area lahan seluas 16 hektare. Selain saat ini memasarkan klaster Quantum dan Signature, Serenia Hills telah sukses memasarkan unit  rumah di klaster Regent, Titan, Ultimate, dan Venture.

Dengan membidik segmen pasar menengah ke atas, Serenia Hills dikembangkan dengan konsep hunian tropikal dengan lingkungan asri dan hijau atau sebagai city oase bagi masyarakat perkotaan.

"Dinamika kebutuhan dan gaya hidup masyarakat urban berubah dengan cepat. Masyarakat membutuhkan kawasan hunian dan ruang hidup yang praktis dan alami untuk membangun harmoni, serta terintegrasi dengan perkembangan teknologi. Faktor ini menjadi salah satu fokus utama kami mengembangkan Serenia Hills,” ujar Permadi.